Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, March 26, 2021, 16:46 WIB
Last Updated 2021-03-26T09:46:18Z
LamonganViewer

Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan Di Lamongan, 1 Tewas 3 Luka-Luka


LAMONGAN - Kecelakaan maut ini terjadi di jalan kusuma bangsa, lamongan, jumat pagi. Sebuah dump truk sarat muatan terlibat kecelakaan beruntun dengan sebuah viar, dua sepeda motor.

Kecelakaan bermula saat dump truk dengan nopol s 7656 up yang dikemudikan bayu setyo utomo, warga jombang, melaju dari arah barat ke timur. Dari arah berlawanan, melaju viar dengan nopol s 3833 ja yang dikendarai danu krisna, warga baurno bojonegoro, yang berpenumpang dua orang, yaitu febi abimanyu warga desa pataan sambeng lamongan, dan chisqil nugraha, warga babat kecamatan babat lamongan.

Saat itu, viar hendak mendahului dua motor yang ada di depannya. Namun, karena jarak antara dump truk dan viar, sopir truk kaget hingga akhirnya banting setir ke kanan dan menabrak dua motor. Akibat kejadian ini, chisqil nugraha yang merupakan kernet motor viar, meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan 3 orang lainnya mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Seluruh korban, baik meninggal maupun luka-luka kemudian dievakuasi ke rumah sakit dokter soegiri yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung memintai keterangan kepada sejumlah saksi mata serta olah tempat kejadian perkara, untuk mengetahui penyebab pasti kronolis kecelakaan ini.

Akibat kecelakaan ini, arus lalulintas di lokasi kejadian sempat tersendat. Arus lalulintas kembali lancar, setelah petugas mengevakuasi seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan.