Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, March 27, 2021, 14:50 WIB
Last Updated 2021-03-27T07:50:35Z
Pojok PituViewer

Maling Belanjaan Di Pasar, Pria Ini Nyaris Diamuk Massa


JOMBANG - Beginilah video amatir ketegangan warga saat pelaku pencurian barang belanjaan diamankan di pos pasar mojoagung, kabupaten jombang. Warga yang mengetahui aksi pelaku, berusaha menghakiminya. Warga menunggu di pos sambil menunggu pelaku keluar dari pos keamanan.
 
Pelaku yang diketahui  bernama apung, warga desa grobogan, kecamatan mojowarno, jombang, langsung diamankan ke kantor polisi. Saat digiring oleh petugas kepolisian, pelaku mengaku nekat mencuri karena terpaksa. Pelaku yang awalnya berniat berbelanja telur ini, tertangkap usai kepergok warga mencuri barang belanjaan di pasar tradisional yang di taruh di sepeda motor korbannya.
 
Kompol purwo admojo rumantyo, kapolsek mojoagung jombang mengatakan. Kepolisian berhasil mengamankan barang bukti yang telah di bawa kabur pelaku, yakni 10 bungkus rokok, 4 botol minuman pocari sweet, 5 kaleng susu serta 1 box komix. Pelaku ditangkap warga setelah berhasil membawa kabur belanjaan warga yang ditaruh di motor parkiran.
 
Pelaku kini masih menjalani pemeriksaan petugas kepolisian. Petugas akan menjerat perbuatan pelaku dengan pasal 362, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.