Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, March 20, 2021, 14:03 WIB
Last Updated 2021-03-20T07:03:36Z
Pojok PituViewer

Kecelakaan Di Jalur Tol Ngawi, 4 Korban Luka-Luka


NGAWI - Seperti inilah kondisi mobil innova nopol b 1332 czo yang dikemudikan m. Soleh warga tangerang beserta keluarga. Kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan setelah menabrak truk ekspedisi paket nopol p 8680 vp di jalur tol ngawi-kertosono km 588 a, masuk desa klampisan kecamatan geneng ngawi. Sementara truk ekspedisi paket terguling, dan paket yang berada di dalam truk berserakan di jalur tol.

Kejadian bermula saat truk ekspedisi berada di lajur sebelah kiri dengan kecepatan sekitar 60 km,jam. Secara tiba-tiba terjadi benturan pada bagian belakang bak truk di sebelah kanan. Kerasnya benturan membuat truk hingga terguling di tepi jalan tol.

Seluruh penumpang mobil yang berjumlah 4 orang dan sopir truk atas nama andri sapata prayoga warga kabupaten banyuwangi mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pihak petugas tol dari jasa marga langsung melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Kasus kecelakaan di jalur tol ngawi kini dalam penanganan unit laka lantas polres ngawi.