Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 16 Maret 2021, 14:51 WIB
Last Updated 2021-03-16T07:51:37Z
Pojok PituViewer

Menikmati Kuliner Di Rumah Makan Mina Padi Di Nganjuk


NGANJUK  -Rumah makan milik mujiharto ini, terletak di desa cerme, kecamatan pace, kabupaten nganjuk. Meski dalam kondisi covid seperti ini, rumah makan yang berdiri sejak setahun 6 bulan ini, tetap saja ramai didatangi pengunjung, dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dirumah makan yang dikenal mepet sawah atau mewah ini, anda bisa bebas memilih dan memulai menikmati fasilitas yang ada. Yakni bisa memilih tempat duduk di joglo di depan kolam ikan mina padi, atau memilih memancing ikan nila terlebih dahulu.

Bagi yang hobi memancing, di rumah makan ini memancing tak perlu waktu lama. Sekali melempar umpan, langsung spot ikan, dengan ukuran ikan nila hampir seberat satu kilo.

Usai puas memancing, ikan hasilnya bisa lansgung di serahkan kepetugas untuk diolah dengan berbagai macam olahan, seperti nila bakar pedas manis, nila goreng pedas dan jenis menu makanan lainnya.

Menurut kukuh, salahsatu pengunjung mengaku, tiap hari libur ia menyempatkan makan di rumah makan mewah, sebab disamping rasa makanan yang lezat, juga suasana yang alami, karena tempatnya di apit oleh persawahan. Serta banyak fasilitas menarik lainnya.

sementara menurut mujiharto, pemilik rumah makan. Mulanya, sekitar satu tahun lalu, lahan seluas seribu lima ratus meter persegi itu, merupakan lahan persawahan, dan dikonsep dengan mina padi, dengan ribuan ikan di area sawah.

Namun, melihat pangsa pasar yang menjanjikan. Ia menyulap mina padi dengan fasilitas rumah makan, dengan berbagai fasilitas menarik, seperti area pemancingan, spot persawahan, bebas memberi makan ikan, dan juga area main bagi anak anak.

Pada pandemi saat ini, dalam sehari ia mampu mengantongi omset penjualan sebanyak 5 juta rupiah, dan pada hari bisa sebanyak 3 juta rupiah.

nah..., anda tertarik dngan rumah makan mewah konsep mina padi ini, silahkan anda berkunjung, dan sepuasnya menikmati menu makanan, dan berbagai fasilitas lainnya.