Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, March 16, 2021, 14:46 WIB
Last Updated 2021-03-16T07:46:08Z
Pojok PituViewer

Pelaku Pencurian Dompet Di Hajar Warga


NGAWI - Nasib apes dialami purwanto, 41 tahun, warga desa jambe kidul, kecamatan paron, ngawi, pelaku kasus pencurian dompet. Pelaku dihajar warga setelah ketahuan mencuri dompet dari salah satu warung yang ada desa guyung kecamatan gerih kabupaten ngawi.

Pelaku diketahui anak pemilik warung dan langsung berusaha mengejarnya. Sambil berteriak, anak korban berusaha menghentikan pelaku. Teriakan anak korban akhirnya mengundang perhatian warga. Yang selanjutnya ikut menghentikan dan menghalau pelaku yang berusaha melarikan diri.

Pelaku yang terpojok akhirnya mengakui perbuatannya, yakni telah mengambil dompet salah satu pemilik warung saat ditinggal kebelakang. Warga yang emosi juga sempat menghadiahi pukulan terhadap pelaku. Agar tidak terjadi aksi main hakim sendiri, selanjutnya pelaku diamankan petugas polsek geneng.

Pihak kepolisian membenarkan dengan adanya laporan pelaku pencurian yang ditangkap warga. Warga yang sempat emosi juga sempat menghajar pelaku. Selanjutnya, mengamankan pelaku dan dijebloskan dalam penjara.