Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, March 15, 2021, 11:14 WIB
Last Updated 2021-03-15T04:14:59Z
LamonganViewer

Pemotor Di Lamongan Tewas Terlindas Truk


LAMONGAN - Kecelakaan ini terjadi di jalur poros pantura lamongan-babat, tepatnya di depan pom bensin desa karang langit, kecamatan lamongan kota, antara sepeda motor dengan truk. Akibat kecelakaan ini, aan dimas, 19 tahun, pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan bermula saat aan dimas warga desa paji, kecamatan pucuk, lamongan mengendarai motor dengan nopol W3397 BS, berboncengan dengan ugik setiawan, 14 tahun, tetangganya. Ia melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk dengan nopol S 8357 UQ yang kemudikan chambali warga perumnas made desa made kecamatan lamongan kota, melaju dari arah timur hendak putar balik untuk mengisi bbm.

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan. Aan dimas pengendara motor terpental dan masuk di kolong truk hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara ugi setiawan yang di bonceng hanya mengalami luka ringan.

Oleh petugas jenazah korban langsung di bawah kerumah sakit muhamadiyah lamongan untuk dilakukan visum. Sementara korban luka dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.