Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, March 25, 2021, 14:52 WIB
Last Updated 2021-03-25T07:52:56Z
LamonganViewer

Persela Optimis Mampu Berikan Kejutan Di Piala Menpora 2021


LAMONGAN - Tim dan official persela lamongan, yang akan mengikuti babak penyisihan turnamen piala menpora 2021 di bandung, menggelar doa bersama yang dilaksanakan di pendopo lokatantra pemkab lamongan. Dalam acara doa bersama ini, dihadiri seluruh pemain persela, perwakilan suporter la mania, official persela serta forkopimda lamongan.

Sebelum acara doa bersama digelar, jajaran pengurus persela lamongan memutar video kenangan almarhum choirul huda, salah satu penjaga gawang terbaik yang dimiliki oleh persela lamongan. Turnamen yang telah dimulai sejak 21 maret hingga 25 april 2021 ini, akan menjadi kompetisi pertama yang diikuti persela setelah sekian lama harus terhenti karena pandemi.

CEO persela yang juga bupati lamongan, yuhronur efendi mengungkapkan, kebanggaannya melihat aura semangat persela.

Yuhronur pun mengaku tidak pernah ragu bahwa persela akan mampu membuktikan dengan kepiawaian pemainnya, meski bukan berasal dari kota besar dan tim yang besar persela mempunyai nama dan prestasi yang besar.

Selain itu, ceo persela ini juga mengingatkan agar pemain persela tidak meremahkan lawan-lawannya. Namun, ia optimis persela akan mampu lebih baik dari tim lain dan akan mampu berbicara banyak pada piala menpora 2021 ini.

Sementara itu, dalam babak penyisihannya piaa menpora di bandung. Tim laskar joko tingkir akan membawa tiga puluh pemain.