Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, March 25, 2021, 14:32 WIB
Last Updated 2021-03-25T07:32:10Z
Pojok PituViewer

Remaja Di Jombang Tenggelam Terbawa Arus Sungai


JOMBANG - Kabar hilangnya seorang remaja di sungai desa karobelah, kecamatan mojoagung, jombang, menarik perhatian warga. Mereka berdatangan untuk melihat lokasi hilangnya sang bocah. Remaja yang diketahui bernama zainal maulana abidin ini, menghilang setelah mandi dan berenang di sungai setempat.
 
Kejadian bermula saat korban bersama dua temannya mandi di aliran sungai dekat rumahnya. Karena kondisi air dalam kondisi deras, korban diduga kehabisan tenaga. Tubuh korban langsung terseret arus dan menghilang. Dua temannya yang mengetahui  berusaha menolong namun tidak berhasil.
 
Kompol purwo atmojo rumantyo kapolsek mojoagung mengatakan , saat ini tim dari badan penanggulangan bencana daerah jombang masih melakukan penyisiran di titik awal korban mandi di sungai. Karena kondisi  arus sungai yang cukup deras petugas kesulitan menemukan korban.
 
Korban diketahui menghilang pada rabu sore kemarin. Hingga pagi ini, proses pencarian masih terus dilakukan di titik yang berpotensi menjadi lokasi korban terbawa arus.