Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, March 12, 2021, 13:54 WIB
Last Updated 2021-03-12T06:54:18Z
Pojok PituViewer

Truk Gandeng Tabrak Pagar Rumah Dan Timpa Avanza Hingga Ringsek


JOMBANG - Kecelakaan ini terjadi di jalan raya desa tejo kecamatan mojoagung, jombang jalur utama  surabaya-madiun. Truk gandeng bagian depan terguling. Kabin truk berada di tengah-tengah batu bata pagar rumah yang berserakan.
 
Tidak hanya itu, truk bernopol AG-8968-US juga menimpa mobil avanza milik hudi, 45 tahun tahun, yang tengah diparkir di depan rumahnya. Akibatnya, mobil avanza nopol S-1538-QG mengalami rusak berat, karena tertimpa body truk.
 
Suhartatik saksi mengatakan, kecelakaan terjadi saat truk bermuatan pakan ternak melaju dari arah surabaya menuju arah kota jombang. Tiba-tiba, oleng ke kiri dan langsung menghantam pagar rumah milik hudi hingga hancur kemudian terguling. Penyebab kecelakaan diduga akibat pengemudi mengantuk.

Dalam kecelakaan ini, samsul anam, 44 tahun, pengemudi truk gandeng warga desa ponggok, blitar hanya mengalami luka ringan. Polisi yang tiba di lokasi, langsung meminta keterangan samsul anam beserta saksi di lokasi untuk mengungkap penyebab kecelakaan tersebut.