Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 1, 2021, 14:35 WIB
Last Updated 2021-04-01T07:35:09Z
BojonegoroViewer

DPRD Apresiasi Kinerja Bupati Bojonegoro Tahun 2020


BOJONEGORO - Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten bojonegoro, menggelar rapat paripurna istimewa, dalam rangka penyampaian rekomendasi atas laporan keterangan pertanggungjawaban atau LKPJ bupati bojonegoro tahun 2020.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Imam Sholikin, beserta segenap Wakil Ketua DPRD ini berlangsung di ruang rapat paripurna lantai dua gedung DPRD Bojonegoro.

Acara juga dihadiri langsung oleh bupati bojonegoro, Anna Muawanah. Pemberian rekomendasi disampaikan oleh wakil ketua dprd wawan kurnianto, sedikitnya terdapat 34 poin rekomendasi atau catatan yang disampaikan, namun mayoritas dewan memberikan apresiasi terkait kinerja bupati bojonegoro pada tahun 2020.

Apresiasi tersebut diantaranya, bupati dianggap berhasil meraih sejumlah prestasi ditengah situasi sulit saat panemi covid-19, bupati juga dianggap mampu mengendalikan dampak pandemi covid terutama  pada sektor ekonomi dan wisata.

Di sektor kesehatan pada tahun 2020 pemkab bojonegoro meraih predikat UHC dari BPJS kesehatan, serta sejumlah program lain yang dianggap dewan berhasil, selain itu dewan memberikan sejumlah masukan guna meningkatkan kinerja pemkab bojonegoro pada tahun ini.