Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 2, 2021, 16:36 WIB
Last Updated 2021-04-02T09:36:08Z
TubanViewer

Lagi, Pemuda Tewas Diseruduk Truk Box Di Jalur Pantura Tuban


TUBAN - Tabrak lari, kembali terjadi di jalur pantura kabupaten tuban, pada kamis malam. Kali ini, kejadian menimpa pengendara motor bernama kusnun niam. Pemuda 23 tahun ini, terkapar bersimbah darah di tengah jalan nasional pantura desa sugihwaras, kecamatan jenu, kabupaten tuban, usai terlibat kecelakaan dengan sebuah truk box.

Kecelakaan bermula saat nelayan muda asal kelurahan karangsari, kecamatan kota, kabupaten tuban ini, mengendarai sepeda motor s-6747-gr dari arah semarang menuju kota tuban. Sesampainya di lokasi kejadian, korban ditabrak truk box yang melaju kencang dari belakang. Korban bersama sepeda motornya sempat terseret hingga sejauh sepuluh meter.

Luka parah pada bagian kepala menyebabkan korban tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara, truk box yang menabrak korban langsung tancap gas melarikan diri menuju arah timur atau lamongan.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat rsud dokter koesma tuban.

Menurut saksi mata, nur dardak. Saat itu korban yang mengendarai motor dari barat, terlihat berkendara dalam kondisi kurang stabil. Saat menyalip dari arah kanan kendaraan di depannya. Korban terkena bamper truk box, sehingga oleng dan terseret truk box. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala.

Sementara itu, kanit laka lantas polres tuban, iptu eko sulistyo, saat dikonfirmasi melalui whatsapp mengatakan masih melakukan pengejaran terhadap truk box yang menarbak korban.

Untuk mengetahui penyebab pasti kejadian, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi mata.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di jalur pantura tuban sempat tersendat. Arus lalu lintas kembali normal setelah korban bersama kendarannya di evakuasi petugas kepolisian.