Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 2, 2021, 21:57 WIB
Last Updated 2021-04-02T15:12:51Z
BojonegoroViewer

Densus 88 Kembali Menangkap Terduga Teroris Di Bojonegoro


BOJONEGORO - Densus 88 anti teror menangkap satu orang terduga teroris di kabupaten bojonegoro, terduga teroris itu berinisial APT, warga desa ngujung, kecamatan temayang, kabupaten bojonegoro. Ia ditangkap saat hendak berangkat kerja, tepatnya di jalan tumpangkrasak, kecamatan jati, kabupaten kudus.

APT diamankan densus 88 sekitar pukul 13.00 wib, sementara penggeledahan dilakukan di rumah istrinya di desa ngujung dan rumah orang tuanya di desa kedung sumber, kecamatam temayang, bojonegoro.

Kepala desa ngujung, eko puryanto, mengatakan penggeledahan dilakukan oleh densus 88 dengan di-back up oleh petugas polres bojonegoro.

Dari penggeledahan yang di lakukan oleh tim densus 88 anti teror, sejumlah barang bukti berhasil di amankan oleh petugas, diantaranya 16 buku tentang jihad, 1 buah ponsel dan 1 kaos bertuliskan arab.

Kepala desa ngujung, kecamatan temayang kabupaten bojonegoro, juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa kaget saat ada penangkapan salah satu warganya yang terduga teroris, salah seorang terduga teroris yang tertangkap tersebut dikenal sebagai pribadi yang tertutup dan tidak pernah bergaul dengan masyarakat sekitar.

Diketahui bahwa dalam beberapa hari terakhir, densus 88 antiteror gencar melakukan penangkapan terduga teroris di jawa timur. Seperti di surabaya dan tuban.