Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, May 1, 2021, 15:24 WIB
Last Updated 2021-05-01T08:50:11Z
TubanViewerViral

Detik-Detik Pencurian Hp Di Parkiran Alfamart Terekam CCTV


TUBAN - Inilah detik-detik pencurian handphone di parkiran alfamart, di kelurahan panyuran, kecamatan palang, kabupaten tuban, yang terjadi pada 27 april 2021 kemaren. Dalam rekaman cctv terlihat jelas pasangan suami istri bersama anaknya mengamati dari tepi jalan aktivitas para pembeli di minimarket tersebut.

Melihat ada salah satu pembeli yang masuk hpnya tertinggal di dashboard depan motor, pasangan suami istri langsung mendekat. Sang suami pura-pura mencuci tangan sambil mengawasi situasi, sementara sang istri berperan menggasak handphone tersebut.

Korban bernama sardi, warga desa tasikmadu, kecamatan palang, ini baru menyadari handphone miliknya tertinggal di motor. Saat mengantri di kasir. Ia hanya berjarak sepersekian dengan pencuri saat hendak mengambil hpnya yang tertinggal.

Melihat hpnya raib. Ia kemudian meminta petugas minimarket untuk mengecek cctv. Hasil rekaman cctv ini, kemudian dijadikan bukti oleh korban. Sementara kasus pencurian ini, sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Hingga saat ini, petugas kepolisian masih memburu pelaku. Diduga, pelaku merupakan spesialis pencurian handphone di tempat parkir.