Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, May 8, 2021, 15:45 WIB
Last Updated 2021-05-08T08:45:32Z
TubanViewerViral

Motor Tabrak Truk Parkir Di Jalur Pantura Tuban, 2 Tewas


TUBAN - Kecelakaan ini terjadi di jalur pantura tuban, tepatnya di desa bogorejo, kecamatan bancar, kabupaten tuban, pada jumat malam. Sebuah sepeda motor ninja menabrak seorang pejalan kaki dan sebuah truk yang terparkir di tepi jalan nasional setempat.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor ninja dengan nomor polisi S-3194-DU yang dikemudikan pradita putra kusuma berpenumpang ahmad suhadi berjalan dari arah timur ke barat. Diduga karena kurang kosentrasi, motor tersebut kemudian menabrak pejalan kaki bernama suyatno. Tak berhenti sampai disitu, kendaraan terus melaju ke depan dan kemudian menabrak truck tronton dengan nopol L-8534-UH yang sedang parkir di tepi jalan.

Akibat kejadian ini, pengemudi motor pradita putra kusuma, 18 tahun, dan penumpangnya ahmad suhadi, 20 tahun. Keduanya warga sembungin, kecamatan bancar, tuban meninggal dunia. Pengemudi motor tewas di lokasi kejadian. Sementara penumpangnya meninggal dunia usai menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara itu, suyatno, 58 tahun, pejalan kaki yang ditabrak, langsung dilarikan ke rumah sakit, akibat mengalami patah kaki.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalur pantura sempat tersendat, karena banyaknya warga di lokasi kejadian. Arus lalu linta kembali normal, setelah seluruh kendaraan dan korban yang terlibat kecelakaan di evakuasi petugas kepolisian.