Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 28 Mei 2021, 17:08 WIB
Last Updated 2021-05-28T10:08:35Z
TubanViewerViral

Pencurian 3 Sepeda Gunung Di Tuban Terekam CCTV


TUBAN - Aksi pencurian sepeda gunung ini, terjadi di perumahan absolut, kelurahan karang, kecamatan semanding, kabupaten tuban. Seperti terekam dalam kamera cctv, pelaku pencurian berjumlah tiga orang dengan membawa mobil berwarna hitam.

Ketiga pelaku mempunyai tugas berbeda-beda, dua pelaku masuk ke teras rumah dan rumah warga dengan cara memanjat pagar. Kemudian mengambil sepeda gunung seharga jutaan rupiah yang ada di teras rumah korban. Sepeda kemudian dibawa menuju pelaku ketiga yang berperan memantau situasi di sekitar rumah korban dari dalam mobil.

Dalam aksi pencurian yang berlangsung sekitar 15 menit ini, pelaku berhasil menggondol 3 sepeda gunung di perumahan setempat. Dua diantaranya milik andi setiawan, sedangkan satu lainnya milik riswanto. Para pelaku kemudian kabur menggunakan mobil.

Andi setiawan, korban pencurian sepeda mengungkapkan, pelaku beraksi pada tengah malam, saat ia tengah tertidur pulas. Paginya, ia baru mengetahui jika dua sepedanya hilang digondol maling. Ia kemudian memeriksa cctv dan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, kasatreskrim polres tuban, akp adhi makayasa mengungkapkan, pihaknya telah menindaklanjuti laporan warga terkait pencurian sepeda ini. Pihak kepolisian juga sudah mengantongi ciri-ciri pelaku setelah memeriksa saksi dan sejumlah barang bukti. Pihak kepolisian optimis, kasus ini akan segera terungkap.

Atas kejadian ini, kerugian korban ditaksir mencapai 9 juta rupiah.