Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, May 25, 2021, 14:28 WIB
Last Updated 2021-05-25T07:28:39Z
BojonegoroViewerViral

Polres Bojonegoro Tembak Pelaku Spesialis Curanmor Antar Kota


BOJONEGORO - Aksi sutrisno, warga kabupaten jombang, yang merupakan spesialis pencuri kendaraan bermotor terhenti, setelah anggota satreskrim polres bojonegoro menembakkan timah panas ke dua kakinya.

Sutrisno diketahui kerap melakukan aksi curanmor di sejumlah wilayah, mulai jombang, lamongan, tuban, hingga bojonegoro. Pelaku menjadi spesialis curanmor tanpa bantuan orang lain.

Dalam menjalankan aksinya di sejumlah wilayah, sutrisno beraksi seorang diri dengan modal alat bantu kunci  T. Dihadapan petugas, pelaku mengaku telah beraksi di 7 lokasi berbeda.

Tiga diantaranya dilakukan di wilayah bojonegoro, tepatnya di kecamatan kanor, sumberejo, dan balen. Dari kasus pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa sepeda motor beserta surat-suratnya. Aksi sutrisno terhenti setelah dilumpuhkan petugas dengan timah panas di kedua kakinya.

Kini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku harus mendekam di sel tahanan mapolres bojonegoro. Ia terancam dijerat dengan pasal 363 kuhp, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.