Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, May 10, 2021, 16:55 WIB
Last Updated 2021-05-10T09:55:02Z
BojonegoroViewerViral

Toko Perhiasan Di Bojonegoro Diserbu Warga, Sejumlah Perhiasan Ludes


BOJONEGORO - Di hari raya idul fitri ini , warga masyarakat tidak hanya membeli pakaian – pakaian maupun kue – kue untuk di sajikan kepada para tamu yang datang ke rumah . Namun toko – toko perhaiasan di lamongan juga banyak diserbu oleh masyarakat .

Para masyarakat ini juga banyak yang menyerbu ke toko – toko perhiasan untuk membeli perhiasan yang akan di gunakan pada lebaran nanti nya . Dan kebanyakan para warga masyarakat ini , dalam membeli perhiasan mereka lebih senang untuk membeli cincin maupun gelang dari pada  kalung .

Entah apa yang membuat masyarakat ini lebih cenderung untuk membeli gelang maupun cincin jika di bandingkan untuk mebeli kalung . Apakah di karenakan kalung sendiri jika di pakai tidak akan terlihat . Dan hal ini beda dengna cincin maupun gelang yang jiak di pakai akan terlihat dengan jelas.

Namun para warga yang telah membeli perhiasan di saat lebaran ini , paling tidak akan bertahan lama . Kira – kira sepuluh hari pasca lebaran ini , para warga akan mejual kembali perhiasan yang telah di beli nya itu .

Menurut putri salah satu penjual perhiasan di pasar tingkat lamongan , bahwa untuk lebaran tahun ini , kecenderungan warga dalam membeli perhaisan ini , warga lebih cenderung untuk membeli gelang maupun cincin jika di bandingkan dengna membeli kalung . Entah apa alasan nya .

Untuk harga pergarm nya masih stabil dan tidak ada kenaikan yang sangat signifikan . Untuk emas jenis biasa pergram nya antara empat ratus enam puluh ribu hingga empat ratus delapan puluh ribu pergram nya .sedangkan untuk yang bagus , pergram nya antara tujuh ratus ribu hingga delapan ratus ribu pergram nya .