Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, May 1, 2021, 14:05 WIB
Last Updated 2021-05-01T08:49:29Z
Pojok PituViewerViral

Viral Poster Larangan Mudik Jalan Tikus


NGANJUK - Poster larangan mudik dengan bahasa unik, viral di media sosial. Poster viral ini ternyata sengaja dibuat oleh satlantas polres nganjuk agar menarik perhatian pengguna jalan. Poster tersebut terpasang di persimpangan tiga jalur, dari arah madiun menuju nganjuk dan sebaliknya.

Menurut kbo lantas polres nganjuk iptu heri buntoro, pemasangan poster larangan mudiik dengan bahasa yang unik dilakukan guna menarik perhatian warga pengguna jalan.

Pemasangan dilakukan di tujuh titi lokasi, dimana semua titik merupakan jalur tikus yang mengarah pada tiga kabupaten kota. 2 benner dipsang di dusun srampang mojo desa sudimoro harjo wilangan, jalur ini dari nganjuk menuju kecamatan madiun.

Dua lainnya dipasang di desa bumo kecamatan sawahan nganjuk menuju kediri. Dua lainnya di desa banaran kulon kecamatan bagor nganjuk. Dan satu poster dipasang di perempatan kertosono nganjuk menuju kabupaten jombang.

setiap titik akan dijaga oleh anggota lantas. Dan diharapan dengan pemasangan benner ini, warga tidak menggunakan jalur tikus untuk melakukan mudik, sebab akan diputar balik oleh petugas.