Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 26 Juni 2021, 15:40 WIB
Last Updated 2021-06-26T08:40:14Z
BojonegoroViewerViral

79 Nakes Di Bojonegoro Terpapar Covid-19, 5 Meninggal Dunia


BOJONEGORO - Satu lagi tenaga kesehatan di kabupaten bojonegoro, kembali meninggal terpapar covid-19. Ia adalah seorang perawat yang bertugas di puskesmas kecamatan boureno. Pasien meninggal setelah beberapa hari mendapatkan perawatan di ruang isolasi gedung h,rumah sakit umum daerah,atau rsud sosodoro jatikusumo bojonegoro.

Sejumlah tenaga kesehatan rumah sakit, didampingi wakil bupati bojonnegoro budi irawanto, memberi penghormatan terahir, untuk melepaskan keperhian almarhum, yang diantar ambulans untuk dimakamkan.

Kejadian ini menambah daftar panjang, jumlah tenaga kesehetan yang terpapar covid dan meninggal dunia. Data di gugus tugas penanggulangan covid-19 pemkab bojonegoro, tercatatat ada 79 tenaga kesehatan yang terpapar, lima diantaranya meninggal dunia.

Nakes yang terapar tersebar di sejumlah fasilitas layanan kesehatan se kabupaten bojonegoro,selama menangani pandemi covid-19,warga diharapkan tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan,dan memperkuat imunitas dengan menjalankan pola hidup yang sehat.