Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, June 7, 2021, 16:36 WIB
Last Updated 2021-06-07T09:36:52Z
Pojok PituViewer

Diduga Senggolan Saat Balapan Liar, Pemuda Tewas


JOMBANG - Gilang rahmatullah, 20 tahun, pengendara motor asal desa sentul, kecamatan tembelang, kabupaten jombang ini tewas setelah terjatuh di jalan raya jombang-surabaya, tepatnya di desa pulolor, kecamatan jombang, pada sabtu malam.
 
Korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian akibat luka parah di bagian kepalanya. Oleh petugas, jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rsud jombang.

Angga warga setempat mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula saat pengendara motor, yang tidak ada plat nomornya ini, diduga sedang balapan dengan seorang pemotor lain, yang diduga temannya. Saat itu, posisi keduanya berada di lampu trafichligt pertigaan desa pulolor.

Begitu lampu trafighligt menyala hijau, keduanya langsung tancap gas. Naas, baru beberapa detik melaju, korban langsung terpelanting jatuh diduga akibat tersenggol oleh motor lawan balapnya tersebut. Akibatnya, kepala korban membentur aspal jalan hingga menyebabkannya langsung tewas.
 
Untuk kepentingan penyelidikan, polisi mengamankan sepeda motor korban sebagai barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara teman korban yang diduga terlibat dalam kecelakaan masih dalam pencarian petugas kepolisian.