Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, June 7, 2021, 16:35 WIB
Last Updated 2021-06-07T09:35:36Z
Pojok PituViewerViral

Api Lilin Sambar Bensin, Toko Dan Rumah Di Jombang Terbakar


JOMBANG - Seperti terekam dalam video amatir warga, kebakaran hebat melanda toko dan rumah milik arifin, warga desa ngrandulor, kecamatan peterongan, jombang. Warga panik karena api terus membesar menghanguskan seluruh isi rumah. Sejumlah ledakan juga sempat muncul dari lokasi kebakaran yang diduga berasal dari gas tabung lpg.

Setelah kobaran api reda, mobil damkar bpbd jombang tiba. Petugas pemadam kebakaran segera melakukan penyemprotan pembasahan di semua titik yang masih mengeluarkan asap. Namun barang-barang dagangan serta sebagian besarbangunan toko dan rumah terlanjur hangus.

Rofiudin, kepala desa ngrandulor menjelaskan, kebakaran diduga berasal dari lilin yang digunakan rodiah istri arifin mengemas camilan. Pada saat yang sama arifin melayani pembeli bensin. Karena jaraknya terlalu dekat, api dari lilin menyambar bensin sehingga terjadi kebakaran. Arifin dan rodiah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar.

Petugas kepolisian langsung memasang garis polisi setelah api berhasil di jinakan. Petugas masih melakuan pemeriksaan saksi untuk memastikan penyebab kebakaran.diduga akibat kebakaran ini kerugian pasutri ini mencapai 150 juta rupiah.