Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, June 10, 2021, 15:19 WIB
Last Updated 2021-06-10T08:19:12Z
Pojok PituViewerViral

Diduga Tak Bisa Berenang, Pelajar Smp Di Ngawi Tewas Tenggelam


NGAWI - Warga desa babadan, kecamatan paron, kabupaten ngawi, dikejutkan dengan tewasnya seorang bocah disungai desa setempat. Bocah laki-laki bernama rehan marta dinata, 14 tahun, ditemukan oleh warga tenggelam didasar sungai.
 
Pelajar sekolah menengah pertama, smp, ini merupakan warga desa setempat. Menurut warga korban sering bermain dipinggir sungai tersebut bersama kedua rekannya. Biasanya sehabis menikmati rokok, mereka langsung mandi disungai. Saat itu mereka bermain dengan cara melompat dari tebing, kesungai. Kedua rekannya naik kembali ke tebing, setelah terjun kesungai, kecuali korban.
 
Korban tidak juga muncul setelah ditunggu beberapa menit. Kedua rekan korban pun langsung berinisitif meminta bantuan warga sekitar. Setelah dilakukan pencarian oleh warga korban ditemukan sudah dalam kondisi tewas didasar sungai.
 
Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Jasad bocah dilakukan visum ditempat. Korban dipastikan tewas akibat tenggelam karena tidak bisa berenang. Dibantu warga jasad korban langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan.