Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, June 23, 2021, 14:49 WIB
Last Updated 2021-06-23T07:49:36Z
BojonegoroViewerViral

Ditinggal Beli Sarapan, Rumah Warga Bojonegoro Ludes Terbakar


BOJONEGORO - Peristiwa kebakaran ini menghanguskan rumah milik sri wahyuni, 60 tahun, warga desa banjarejo, kecamatan padangan, kabupaten bojonegoro, rabu pagi. Saat kejadian, korban sedang keluar dari rumah untuk membeli sarapan, dan sepulang dari membeli sarapan, rumah milik korban sudah terbakar.

Melihat rumahnya yang sudah terbakar, korban berteriak minta tolong kepada warga untuk membantu memadamkan api. Warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya dan menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Dinas pemadam kebakaran bojonegoro mengirimkan 3 unit mobil pemadam kebakaran, masing-masing 2 unit dari dinas damkar pos padangan dan 1 unit dari pos ngraho, berikut 15 personel. Namun, korabaran api yang telah membesar, sulit untuk dipadamkan. Akibat kebakaran tersebut, rumah milik korban terbakar 90 persen.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam insiden ini. Namun, kerugian material ditaksir mencapai 30 juta rupiah. Sementara penyebab kebakaran atau sumber api diduga berasal dari korsleting listrik.