Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, June 30, 2021, 16:19 WIB
Last Updated 2021-06-30T09:19:08Z
BojonegoroViewerViral

Dukung 1 Juta Vaksin Perhari, Polres Bojonegoro Luncurkan Mobil Vaksin


BOJONEGORO - Guna menekan angka sebaran covid-19 di masyarakat, polres bojonegoro terus berinovasi untuk membantu memutus mata rantai sebaran covid 19 yang semakin melonjak di wilayah setempat. Inovasi tersebut dilakukan dengan peluncuran mobil vaksinasi yang diberi nama mobil astuti.

Launching ini dilakukan oleh kapolres bojonegoro, akbp eva guna pandia, didampingi oleh dandim 0813 bojonegoro, letkol infantri bambang hariyanto, di halaman mapolres bojonegoro, pada rabu pagi.

Peluncuran vaksin mobil astuti ini, diharapkan mampu menembus wilayah pedesaan yang lokasinya tidak bisa terjangkau sehingga dengan astuti mobil akan bisa memberikan pelayanan vaksinasi di masyarakat yang ada di pelosok desa.

Selain itu juga sebagai sarana percepatan vaksinasi secara nasional program dari pemerintah dan presiden joko widodo untuk memberikan satu juta vaksinasi setiap harinya.

Vaksin mobil astuti ini akan selalu bergerak dan masuk ke desa desa bahkan sampai kepelosok desa, dan dalam sehari disediakan sekitar 700 hingga 900 vaksin, sehingga bisa memenuhi kebutuhan vaksin masyarakat bojonegoro.