Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, June 21, 2021, 16:28 WIB
Last Updated 2021-06-21T09:28:40Z
Kabar ApikTubanViewerViral

Forpimca Dan Kades Di Kecamatan Soko Saksikan Pelantikan Bupati Dan Wabup Tuban Secara Virtual


KABAR APIK - Bertempat di kantor kecamatan soko, kabupaten tuban, puluhan kepala desa dan jajaran forpimca setempat, menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah janji bupati tuban Aditya Halindra Faridzky, S.E, dan wakil bupati tuban Haji Riyadi S.h, secara virtual pada minggu kemarin.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, camat soko, danramil soko dan kapolsek soko, serta 23 kepala desa di kecamatan soko tuban dan undangan lain dari tokoh masyarakat setempat.
 
Pelantikan bupati tuban, Aditya Halindra Daridzky, S.E & Wakil Bupati Tuban Haji Riyadi S.H, diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya.
 
Pelantikan bupati dan wakil bupati ini, dilakukan di gedung negara grahadi surabaya, secara virtual. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan bupati & wakil bupati tuban ini, adalah hasil pilkada serentak tahun 2020 kemarin. Bupati dilantik langsung oleh gubernur jawa timur khofifah indar parawansa. Sementara wabup tuban riyadi, dilantik secara virtual dari rumah dinasnya.
 
Camat soko, drs sudarto berharap, terpilihnya bupati dan wakil bupati tuban yang baru ini, bisa menjadikan kabupaten tuban yang lebih baik terutama infratruktur pembangunannya.
 
Sementara itu, mustjab, kepala desa desa menilo, kecamatan soko, juga berharap, bupati dan wakil bupati tuban baru dilantik ini bisa mewujudkan kabupaten tuban yang lebih baik, dengan bersinergi mbangun deso noto kuto seperti slogan untuk membangun kabupaten tuban.