Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, June 23, 2021, 15:57 WIB
Last Updated 2021-06-23T08:57:37Z
BojonegoroViewerViral

Polres Bojonegoro Ajak Awak Media Sosialiasikan Prokes


BOJONEGORO - Guna meningkatkan sinergitas, kapolres bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia didampingi pejabat utama polres bojonegoro menjalin silaturahmi bersama awak media. Kolaborasi dan komunikasi ini kapolres bojonegoro mengajak dan meminta kepada awak media untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19.

Selain itu, kegiatan ini juga menindaklanjuti terkait meningkatnya kasus konfirmasi positif covid-19, serta munculnya virus delta varian baru dari india. AKBP Eva Guna Pandia mengajak awak media bersatu melawan pandemi, serta tak hentinya menyampaikan sosialisasi pencegahan dan penyebaran covid-19 kepada masyarakat.

Kapolres bojonegoro menyampaikan, sinergitas tiga pilar, yakni tni, polri, dan pemkab bojonegoro pada pencegahan hingga penanganan pandemi virus corona selama ini, secara masif telah dilakukan pemberitaan oleh media.

Mulai dari tindakan pencegahan melalui penyemprotan disinfektan, pembagian masker, hingga operasi yustisi terkait penerapan protokol kesehatan.

Untuk mengantisipasi penyebaran varian baru covid-19 dari india, polres bojonegoro meningkatkan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan, serta gencar sosialisasi penerapan 5m. Hal ini dilakukan supaya masyarakat bojonegoro dapat mencegah penularan varian baru covid-19.