Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, June 25, 2021, 16:46 WIB
Last Updated 2021-06-25T09:46:58Z
TubanViewerViral

Usai Sertijab, Bupati Tuban Akan Genjot Vaksinasi Covid-19 Hingga Perbaikan Jalan


TUBAN - Serah terima jabatan bupati dan rapat paripurna DPRD tuban ini, digelar di gedung DPRD tuban pada hari jumat. Gubernur jawa timur, khofifah indar parawansa yang rencananya memberikan sambutan dalam acara ini, mendadak batal hadir. Pasalnya, pada jumat pagi gubernur jatim dinyatakan positif covid-19.

Sertijab ini, kemudian tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan undangan terbatas. Rapat paripurna dan sertijab bupati tuban ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD tuban, miyadi.

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan bupati dan wakil bupati ini ditandatangani oleh aditya halindra faridzky, sementara gubernur jawa timur khofifah indar parawansa yang hadir secara virtual, diwakilkan kepada badan pengelolaan keuangan dan aset daerah jawa timur bobby sumarno.

Gubernur jatim, dalam sambutan secara virtual berpesan agar bupati dan wakil bupati tuban yang telah dilantik dan sertijab ini segera melakukan percepatan berbagai program kerja, khususnya terkait penanganan dan vaksinasi covid-19.

Sementara itu, bupati tuban aditya halindra faridzky dalam sambutannya menyampaikan akan segera menindaklanjuti arahan gubernur jatim terkait percepatan program penanganan covid-19 serta vaksinasi covid-19. Selain itu, ketua partai golkar kabupaten tuban ini juga akan bergerak cepat merealisasikan berbagai program prioritas, mulai dari perbaikan jalan dan infrastruktur, pendidikan hingga kesehatan.

Untuk infrastruktur, bupati termuda di jawa timur ini akan memasukkan ke dalam perubahan anggaran apbd tuban pada pertengahan bulan depan.

Sementara itu, acara sertijab ini juga dihadiri  oleh mantan bupati tuban dua periode, haeny relawati rini widyastuti beserta keluarga, forum pimpinan kepada daerah tuban, pimpinan dan anggota DPRD tuban, OPD, perwakilan partai politik dan penyelenggara pemilu serta undangan lainnya.