Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, July 5, 2021, 15:43 WIB
Last Updated 2021-07-05T08:43:54Z
Pojok PituViewerViral

Bayi Kembar Ditemukan Membusuk Di Aliran Sungai Jombang


JOMBANG - Warga desa glagahan kecamatan perak jombang digegerkan dengan penemuan dua mayat bayi di  aliran sungai desa. Mayat  ditemukan tersangkut di pintu air   yang berada di pinggir jalan raya nasional surabaya – madiun.
 
Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung memasang polise line di lokasi. Petugas menunggu kedatangan tim identifikasi sebelum melakukan evakuasi jasad bayi malang tersebut. Sementara warga yang penasaran berbondong mendatangi lokasi di tengah polisi melakukan proses identifikasi.
 
AKP dwi retno suharti kapolsek perak mengatakan saat ditemukan kondisi tubuh bayi sudah tidak utuh. Satu bayi perempuan kondisi masih utuh sedang satunya sebagian tubuh sudah rusak hingga tidak diketahui jenis kelaminnya. Bayi diperkirakan dibuang tidak lama setelah dilahirkan karena kondisi plasenta masih melekat di tubuh bayi.
 
Untuk  menungkap kasus ini petugas langsung melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Termasuk mulai melakukan pendataan ibu hamil di sekitar lokasi. Sedang untuk mayat langsung di evakuasi ke kamar jenazah rumah sakit untuk menjalani proses otopsi. Petugas meminta warga yang mengetahui ibu hamil tanpa bayi untuk melapor ke petugas kepolisian terdekat.