Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, July 7, 2021, 15:01 WIB
Last Updated 2021-07-07T08:01:45Z
BojonegoroViewerViral

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah Positif Covid-19


BOJONEGORO - Kabar bupati bojonegoro anna mu’awanah terpapar covid-19, menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat bumi angkling dharma. Terkait kabar tersebut, bupati perempuan pertama di bojonegoro ini pun membenarkan hal tersebut, melalui pesan whatsapp yang diunggah di salah satu grup.

Bupati bojonegoro mengaku, saat ini dalam kondisi baik-baik saja atau hanya terpapar covid-19 dengan gejala ringan. Selain itu, ia juga menyatakan sedang menjalani isolasi mandiri, dengan tetap melakukan wfh, sambil memantau jalannya pemberlakuan ppkm darurat di bojonegoro.

Meski positif covid-19, bupati tetap memantau dan menyampaikan kondisi terkini di bojonegoro. Diantaranya bed rumah sakit, ketersediaan oksigen, tenaga kesehatan dan lain-lain.

Dalam akun media sosialnya, bupati juga menyampaikan jika pasokan stok oksigen di bojonegoro tidak ada kekurangan. Selain itu, kapasitas bed pasien rsud sosrodoro djatikoesoemo juga sudah ditingkatkan menjadi 190 unit bed. Sedangkan untuk mengantisipasi lonjakan pasien covid-19, salah satu hotel juga telah dibooking pemkab bojonegoro.

Sementara itu, program vaksinasi juga terus digalakkan bekerjasama dengan tni, polri serta seluruh puskesmas baik datang secara langsung maupun berbasis desa.