Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, July 1, 2021, 16:49 WIB
Last Updated 2021-07-01T09:49:26Z
TubanViewerViral

Hindari Bus Parkir, Dua Motor Di Tuban Tabrakan Adu Muka


TUBAN - Viki dwi catur santoso dan parno, terkapar tak berdaya di trotoar jalan basuki rahmat, kabupaten tuban, rabu malam. Kedua pengendara sepeda motor asal kabupaten lamongan ini terluka parah setelah terlibat tabrakan adu muka di jalan setempat.
 
Kecelakaan bermula saat sepeda motor bernopol S-5909-HF yang dikemudikan parno, 50 tahun, warga desa pangkatrejo, kecamatan, kabupaten lamongan, melaju kencang dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, parno berusaha menghindari bus yang sedang parkir, dengan banting setir ke kanan.
 
Saat bersamaan melaju sepeda motor lain yang dikemudikan viki dwi catur santoso, 24 tahun, asal desa babat, kecamatan babat, kabupaten lamongan, datang dari arah berlawanan. Akibatnya, kedua kendaraan terlibat tabrakan adu muka.

Kerasnya benturan, menyebabkan kendaraan ringsek, sementara dua pengemudinya terpental, satu diantaranya mengalami patah tulang kaki.
 
Petugas yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi. Petugas menyimpulkan, kecelakaan terjadi akibat salah satu motor menghindari bus yang tengah parkir, sehingga terjadi kecelakaan adu muka.
 
Selanjutnya, kedua korban dilarikan ke rumah sakit umum daerah dokter koesma tuban, guna mendapat perawatan medis. Sementara kedua sepeda motor diamankan ke mapolres tuban.