Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, July 6, 2021, 16:35 WIB
Last Updated 2021-07-06T09:35:05Z
BojonegoroViewerViral

Langgar PPKM Darurat, Belasan Warung Di Bojonegoro Disegel


BOJONEGORO - PPKM darurat di kabupaten bojonegoro , sejumlah warung di police line petugas gabungan saat melaksanakan operasi di sekitar wilayah kecamatan kota .

Operasi penegakan PPKM darurat , dari anggota polres bojonegoro , kodim 0813 , satpol pp ,  kejaksaan negeri , dan bpbd .

Petugas gabungan melakukan operasi di jalan veteran , pada selasa siang .

Warung- warung ini di police line , karrna melayani pembeli makan di tempat , sehingga pemilik warung yang juga warga bojonegoro kota harus dibawa ke mapolres dan warungnya di police line .

Selain itu juga pembeli di warung kopi beberapa , hendak melarikan diri saat petugas datang . Kemudian mereka diberikan himbauan .

Sesuai ketentuan dan himbaun bagi pedagang makanan hanya diperbolehkan melayani bungkus,atau dibawa pulang , agar tidak menimbulkan kerumunan guna mencegah penularan virus corona yang hingga saat ini masih ada .

Pemerintah mengeluarkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat , PPKM . Darurat di wilayah jawa dan bali yang juga disambut secara baik di kabupaten bojonegoro . Hal tersebut berlaku mulai tanggal 3 – 20 juli 2021 ,dengan sejumlah ketentuan dan himbuan yang telah disosialisasikan secara masif .