Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, July 8, 2021, 14:48 WIB
Last Updated 2021-07-08T07:48:43Z
BojonegoroViewerViral

Ratusan Warga Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Gratis


BOJONEGORO - Beginilah suasana vaksinasi yang di gelar oleh kejaksaan negeri bojonegoro. Nampak ratusan warga sejak pagi rela mengantri, untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19 dosis pertama dalam serbuan vaksinasi ini.

Kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 ini dilakukan di halaman kantor kejaksaan negeri bojonegoro, jalan rajekwesi kabupaten bojonegoro,dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Sebelum mendapatkan vaksinasi, peserta wajib dilakukan screning oleh tim medis, setelah lolos screning, peserta langsung mendapatkan vaksinasni. Kegiatan vaksiniasi berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Vaksinasi gratis ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus rantai sebaran covid-19 terlebih dimasa ppkm darurat.

Kepala kejaksaan negeri bojonegoro, sutikno mengungkapkan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan polres bojonegoro serta pemkab bojonegoro. Selaku penyelenggara pihaknya menyediakan 260 dosis atau vial vaksin secara terbatas guna menghindari kerumunan massa.

Sutikno menambahkan bahwa program vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk upaya penanggulangan menghadapi persebaran covid-19 terlebih dimasa ppkm darurat.

Selain itu kegiatan vaksinasi ini tidak hanya di lakukan sekali saja, kejari bojonegoro akan melaksanakan vaksinasi kembali pada sabtu tanggal 10 mendatang.

Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat punya kekebalan atau imunitas tubuh untuk menangkal sebaran covid-19. Antusias masyarakat dalam serbuan vaksinasi ini sangat luar biasa. Hal ini menunjukkan kesadaran masyarakat untuk menangkal sebaran covid-19.