Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, September 15, 2021, 14:09 WIB
Last Updated 2021-09-15T07:59:58Z
Pojok PituViewerViral

Brankas Alfamart Dibobol Pencuri, Uang Puluhan Juta Rupiah Raib


NGAWI - Minimarket yang ada di jalan raya ngawi-solo, tepatnya masuk desa ngale, kecamatan paron, kabupaten ngawi, dibobol kawanan pencuri. Terlihat pagar bagian belakang minimarket dirusak dan dilubangi oleh para pelaku.

Dari sinilah pencuri tersebut masuk, lalu melubangi toko dan menggasak uang puluhan juta di dalam brankas. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu, juga mengambil rekaman cctv agar aksinya tidak diketahui oleh pegawai minimarket.

Peristiwa ini diketahui selasa pagi, saat karyawan akan membuka toko. Mereka kaget melihat brankas berisi uang sekitar 27 juta rupiah, sudah dalam kondisi rusak. Bahkan ratusan rokok di etalase pun raib.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke polisi. Sudah tiga kali terjadi aksi pencurian dan perampokan di minimarket tersebut. Selain jauh dari pemukiman warga, minimarket itu berada di pinggir sawah. Sehingga memudahkan pelaku dalam menjalankan aksinya.

Akibat pencurian ini, minimarket menderita kerugian sekitar 30 juta rupiah.

Sementara itu, guna proses penyelidikan kini polisi memeriksa sejumlah saksi, termasuk karyawan minimarket. Polisi juga mengamankan box cctv yang rekamannya diambil oleh pencuri sebagai barang bukti.