Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, September 7, 2021, 14:30 WIB
Last Updated 2021-09-07T07:41:10Z
BojonegoroViewerViral

Capaian Vaksinasi Pelajar Di Bojonegoro Baru Terealisasi 10 Persen


BOJONEGORO - Vaksinasi covid-19 terutama untuk pelajar dan remaja terus dilakukan, seiring dimulai nya  proses pembelajaran tatap muka, seperti di kabupaten bojonegoro, namun capaian vaksin untuk remaja masih tergolong rendah.

Data di tim gugus tugas penanggulangan covid-19 pemkab bojonegoro menyebut, dari target vaksinasi 100 ribu remaja usia di atas 12 tahun, hingga awal september baru terealisasi sepuluh persen untuk dosis pertama, sedangkan untuk dosis kedua baru 0,6 persen.

Juru bicara tim gugus tugas penanggulangan covid-19 pemkab bojonegoro, triguno sujono prio mengatakan, rendahnya capaian vaksinasi untuk remaja karena jumlah vaksin dari pemerintah pusat terbatas, meski saat ini vaksinasi terus digenjot,dengan melibatkan sejumlah elemen lembaga negara, seperti TNI Polri dan kejaksaaan negeri bojonegoro.

Sementara, jumlah target vaksinasi secara keseluruhan di bojonegoro sebanyak 1 juta 25 ribu orang, dari jumlah tersebut dosis pertama baru 23 persen, sedangkan dosis kedua baru 11 persen.