Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, September 13, 2021, 15:23 WIB
Last Updated 2021-09-13T08:33:21Z
TubanViewerViral

Evakuasi Emak-Emak Terjepit Dikolong Truk Berlangsung Dramatis


TUBAN  -Kecelakaan ini terjadi di jalur lingkar selatan, tepatnya di jalan hasyim asyari, desa tegalagung, kecamatan semanding, kabupaten tuban. Sejumlah warga yang panik, nampak tergesa-gesa berusaha mengangkat badan truk bernopol S-9101-UY menggunakan dongkrak dan kayu, lantaran harus menolong seorang wanita di bawah kolong truk.

Wanita bernama tasri, 55 tahun ini terjepit as roda depan truk bersama sepeda motor yang dikendarai. Korban terluka parah dan sesekali merintih kesakitan. Tubuh korban berhasil ditarik keluar  lima belas menit kemudian setelah unit laka lantas polres tuban, tiba di lokasi kejadian.

Awalnya, truk yang dikemudian nuril huda melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sementara di depannya melaju pelan sepeda motor yang dikemudikan korban tasri berboncengan dengan kundari, warga leran kulon, kecamatan palang, tuban.

Sesampainya di jalan menurun, truk tiba-tiba menyeruduk sepeda motor korban. Setelah berhasil dievakuasi, kedua korban langsung dilarikan ke instalasi gawat darurat rumah sakit umum dokter koesma tuban. Korban tasri yang terjepit di bawah kolong truk kondisinya kritis. Sementara korban kundari yang dibonceng korban, mengalami luka-luka.
 
Untuk mengungkap penyebab utama kecelakaan, petugas langsung melakukan olah tkp dan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian. Guna kepentingan penyelidikan, sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan beserta sopir truk diamankan ke mapolres tuban.
 
Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan unit laka lantas polres tuban.