Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, September 9, 2021, 15:18 WIB
Last Updated 2021-09-09T08:26:46Z
TubanViewerViral

Pemotor Tewas Terlindas Tronton Di Jalur Pantura Tuban


TUBAN  -Kecelakaan ini terjadi di jalur pantura tepatnya di jalan panglima sudirman kelurahan karangsari, kecamatan tuban kota, kabupaten tuban, pada kamis pagi. Seorang perempuan pengendara motor tewas mengenaskan di lokasi kejadian, setelah terlindas truk tronton yang berjalan searah.
 
Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah rumah sakit umum daerah dokter r koesma tuban.
 
Kecelakaan bermula saat motor revo dengan nopol S-4603-GS yang dikemudikan linda rahayuningsih, 38 tahun, warga kelurahan gedongombo, kecamatan semanding, tuban, berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, korban menabrak tumpukan material warga yang ada di badan jalan.
 
Akibatnya, kendaraan korban oleng dan korban jatuh ke kanan hingga terlindas ban belakang truk tronton yang berjalan searah. Truk tronton sarat muatan kertas dengan nopol H-1728-ES ini, dikemudikan oleh burham, 25 tahun, desa tanjungkarang, kecamatan jati, kabupaten kudus. Korban yang terseret 15 meter dari lokasi tabrakan, meninggal dunia di lokasi kejadian.
 
Menurut sopir truk tronton, burham, saat itu korban melaju kencang dari sebelah kiri kendaraan yang ia kemudikan. Karena merasa melindas sesuatu, sopir tronton kemudian berhenti dan menemukan korban terlindas ban bagian belakang truk tronton.
 
Sementara itu, petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi mata. Hasil olah tkp sementara, kecelakaan ini terjadi akibat korban menabrak material bangunan yang ada di badan jalan.
 
Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalur pantura tuban sempat tersendat selama setengah jam. Arus lalu lintas kembali normal, setelah korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi petugas.