Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, September 14, 2021, 14:54 WIB
Last Updated 2021-09-14T08:07:29Z
Pojok PituViewerViral

Satlantas Polres Ngawi Sediakan Nasi Gratis Untuk Pemohon SIM


NGAWI - Petugas satlantas polres ngawi membagikan nasi gratis bagi para pemohon surat izin mengemudi (SIM). Pembagian nasi gratis ini dilakukan setiap hari sebagai bentuk kepedulian satlantas pada para pemohon SIM.

Kasat lantas polres ngawi, akp zainul imam syafi’i menjelaskan, pembagian nasi gratis bagi pemohon SIM dilakukan sejak sepeken terakhir. Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai upaya menarik minat masyarakat atau pemohon zim untuk tertib administrasi kendaraan. Karena diketahui SIM merupakan syarat wajib yang harus dipegang para pengendara kendaraan bermotor.

Menurut kasat lantas kurang lebih setiap hari ratusan nasi bungkus disediakan di depan kantor layanan SIM yang dibagikan oleh petugas yang ada disitu. Pemberian nasi gratis ini juga bentuk kepedulian kepada masyarakat yang biasanya sejak pagi mulai antre untuk melakukan kepengurusan SIM.

Akp zainul imam menambahkan, sementara untuk jumlah pemohon SIM rata-rata perhari mencapai 200-300 pemohon, baik untuk pemohon baru ataupun perpanjangan. Pihaknya juga akan terus memberikan trobosan agar pelayanan SIM terus maksimal.