Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, September 10, 2021, 14:19 WIB
Last Updated 2021-09-10T07:21:48Z
Pojok PituViewerViral

Siswi Sma Di Nganjuk Tewas Tertabrak Truk


NGANJUK - Kecelakaan ini terjadi di jalan barito, kelurahan mangundikran, kecamatan nganjuk kota, kabupaten nganjuk, pada kamis siang. Seorang siswi sekolah menengah atas ini, tewas di lokasi kejadian, usai tertabrak truk yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan bermula saat niken gristiarini, 16 tahun, mengendarai motor dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, pelajar sma asal desa talang, kecamatan rejoso, nganjuk ini, mencoba mendahului sepeda pancal yang dikayuh oleh titik rofiah 18 tahun, pelajar, yang berjalan searah.

Diduga karena korban tak mengusasi laju kendaran, motor korban menyenggol sepeda kayuh dan oleng ke kanan. Naas, dari arah berlawanan melaju truk mitshubisi nopol b 9050 mk yang dikemudikan oleh bayu sahirun, warga jakarta, sehingga terjadi kecelakaan.

Korban tewas seketika dilokasi kejadian, akibat tertabrak truk. Sementara pengendara sepeda angin berhasil selamat. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tkp dan memeriksa saksi-saksi.

Polisi juga mengamankan ketiga kendaran dan sopir truk. Sementara korban tewas, di evakuasi ke rsud setempat. Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan unit laka lantas polres nganjuk.