Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, October 26, 2021, 14:24 WIB
Last Updated 2021-10-26T07:39:33Z
Pojok PituViewerViral

Cuaca Buruk, 6 Rumah Rusak Dan 1 Unit Mobil Tertimpa Pohon



NGAWI - Sedikitnya 6 rumah warga di wilayah kecamatan kasreman, kabupaten ngawi mengalami rusak parah dan satu diantaranya roboh setelah tertimpa pohon dampak dari hujan yang disertai angin kencang pada senin petang. Selain merusak rumah warga, pohon tumbang juga menimpa sebuah mobil yang terparkir, serta merusak bangunan sumber air, yang ada di sebelahnya.

Peristiwa tersebut terjadi saat hujan disertai dengan angin kencang melanda wilayah tersebut. Bahkan sejumlah pohon juga tumbang dan menutup sejumlah akses jalan di wilayah kabupaten ngawi.

Petugas badan penanggulangan bencana daerah (bpbd) ngawi dan juga relawan terus melakukan evakuasi terhadap kerusakan akibat hujan disertai angin kencang tersebut. Termasuk petugas kepolisian yang juga terus memantau jalannya proses evakuasi.

Petugas sempat mengalami kesulitan untuk proses evakuasi, karena besarnya ukuran pohon yang menimpa mobil tersebut. Termasuk jaringan listrik yang ikut padam pasca kejadian tersebut. Sementara proses inventarisasi kerusakan juga masih terus dilakukan oleh pihak bpbd kabupaten ngawi.