Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, October 12, 2021, 16:00 WIB
Last Updated 2021-10-12T09:14:50Z
Pojok PituViewerViral

Dua Gudang Penyimpanan Limbah Kayu Mebeler Ludes Terbakar



NGAWI - Kebakaran hebat terjadi di dua gudang pengolahan limbah kayu jati, bamma agasta, yang terletak di pinggir jalan raya ngawi-solo, tepatnya masuk desa jenggrik, kecamatan kedunggalar, kabupaten ngawi, pada selasa dini hari tadi.

Api dengan cepat membakar seluruh limbah kayu jati siap olah yang berada di kedua gudang milik yusuf wibisono (55) tahun . Api juga membakar mesin pengolah kayu. Dengan peralatan seadanya sejumlah warga berusaha memadamkan kobaran api agar tidak merembet ke rumah dan gallery furniture.

Petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan menjangkau akses karena lokasi kebakaran berada di jalan sempit. Meski sudah menerjunkan tiga truk pemadam kebakaran, namun api belum bisa juga dipadamkan. Bahkan api tak kunjung padam hingga berlangsung selama 3 jam.

Sulitnya akses masuk ke lokasi kebakaran membuat petugas kesulitan melakukan pemadaman. Bahkan 11 kali mobil tangki memberikan pasokan air. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu.hanya saja kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.