Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, October 6, 2021, 14:34 WIB
Last Updated 2021-10-06T08:27:22Z
Pojok PituViewerViral

Dua Minibus Di Jombang Terlibat Kecelakaan Hingga Terguling



JOMBANG - Kecelakaan yang melibatkan dua mobil minibus ini terjadi di penyebrangan jalan raya  desa tanggalrejo, kecamatan mojoagung, kabupaten jombang. Body kedua kendaraan ringsek, beruntung  kedua sopir mobil selamat dan tidak mengalami luka dalam insiden kecelakaan ini.

Insiden kecelakaan  bermula saat mobil calya nopol n-1873-fc, yang dikemudikan muhammad mubin warga nglinguk, kecamatan trowulan, mojokerto berjalan dari dalam kampung dari timur ke arah barat. Pada saat masuk jalan utama, pengemudi ini langsung belok ke arah  jombang tanpa memperhatikan arus lalulintas dari arah  mojokerto.
 
Akibatnya, bagian belakang sisi kanan mobil cayla langsung tertabrak mobil avanza nopol b-1197-pye yang dikemudikan rico rosi estu prayoga warga desa cantuk, kecamatan singojuruh, banyuwangi yang berjalan dari arah mojokerto melaju ke arah jombang dengan kecepatan tinggi. Sehingga mobil avanza yang sempat melakukan pengereman langsung terpental sampai 10 meter dan terbalik.
 
Iptu trisula hadi kanit lalulintas polsek mojoagung mengatakan, setelah melakukan olah tkp, petugas menduga kecelakaan diduga akibat kelalaian salah satu sopir. Saat  masuk jalan raya dan belok tidak memperhatikan jalur sekitarnya.
 
Peristiwa tersebut, kini dalam penanganan anggota lalulintas polsek mojoagung. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke satlantas polres jombang untuk penyelidikan lebih lanjut.