Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, October 27, 2021, 15:32 WIB
Last Updated 2021-10-27T08:36:19Z
LamonganViewerViral

Polres Lamongan Tangkap Sejumlah Pelaku Tawuran Di Karanggeneng



LAMONGAN - Polres lamongan bersama polda jatim turun tangan meredam aksi tawuran antara kelompok warga dengan perguruan silat yang terjadi di karanggeneng, kabupaten lamongan 20 oktober 2021 kemaren. Untuk menghindari kejadian serupa, petugas kepolisian menangkap sejumlah pelaku yang diduga kuat mendalangi aksi tawuran tersebut. 

Penangkapan para pelaku tersebut, dibenarkan oleh kapolres lamongan akbp miko indrayan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. Selain mengamankan sejumlah pelaku tawuran, petugas juga mengamankan satu orang pelaku tindak kejahatan yang melibatkan oknum perguruan silat, di kawasan alun-alun lamongan pada 17 oktober 2021 lalu. 

Meski demikian, kapolres masih bungkam terkait identitas para pelaku dan jumlah pelaku yang diamankan. Hal ini dilakukan, untuk menjaga kondusifitas wilayah. Pasalnya, pada pekan lalu, terjadi sedikitnya 3 aksi tawuran di wilayah lamongan. 

Kapolres lamongan mengatakan, tidak menutup kemungkinan masih akan ada tambahan pelaku lain dalam kasus tawuran tersebut.