Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, November 5, 2021, 16:02 WIB
Last Updated 2021-11-05T09:19:04Z
BojonegoroLamonganViewerViral

Di Laga Perdana, Lamongan FC Kalah 1 – 0 Dari Persatu Tuban



BOJONEGORO - Laga lanjutan liga tiga di group g yang di gelar di stadion letjen sudirman bojonegoro antara persatu tuban dengan lamongan fc, akhirnya di menangkan oleh persatu tuban dengan skor tipis satu kosong. 

Gol yang di ciptakan oleh bima boy pada menit ke tujuh babak pertama ini , membuat para pemain lamongan fc ini kaget. Hal ini dikarenakan begitu cepat nya gol yang tercipta ini. Akibat nya pada babak pertama ini terlihat para pemain lamongan fc pun sedikit down dan terlihat seranga –serangan yang dibangun pun terlihat begitu monoton.

Memasuki babak kedua ini, sedikit permainan lamongan fc ini terlihat begitu baik dan hal ini terlihat serangan–serangan yang di bangun pun juga sudah mulai terlihat tertata dengan baik. Hal ini berbeda dengan pada babak kedua ini.

Menurut bima yudha perwira asisten pelatih lamongan fc , bahwa terlihat dalam pertandingna perdana ini , para pemain lamongan fc sedikit grogi. Terelbih pertandingan nya sendiri juga di gelar di luar lamongan. Hal ini lah yang membuat para pemain ini sedikit banyak merasa down mental nya saat bertanding di luar kandang.

Selanjut nya pada pertandingan kedua yang akan di gelar tanggal tujuh besok, lamongan fc akan mengahadapi gen b mojokerto . Di harapkan pada pertandingan kedua ini, lamongan fc bisa meraih poin penuh. Hal ini akan menjadikan semangat paar pemain dalam pertandingan selanjutnya.