Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 18 November 2021, 14:32 WIB
Last Updated 2021-11-18T09:10:58Z
BojonegoroViewerViral

Hut Ke-14, JTV Bojonegoro Bertekad Sajikan Konten Terbaik Untuk Pemirsa



BOJONEGORO - Tepat pada tanggal 17 november 2021, JTV Bojonegoro merayakan ulang tahunnya yang ke-14. Perayaan tersebut berlangsung di kantor JTV Bojonegoro, di jalan lettu suyitno, kecamatan bojonegoro kota, pada rabu sore.

Acara yang berlangsung secara sederhana namun meriah ini, dihadiri oleh seluruh kru dan keluarga besar JTV Bojonegoro. Acara ini dibuka langsung oleh general manager JTV Bojonegoro, imam mabrurin.

Sebagai bentuk apresiasi dan pelecut semangat kru JTV Bojonegoro yang hadir. Pihak perusahaan sengaja menggelar acara dengan suasana santai, hangat dan penuh keceriaan, dengan mengadakan kuis berhadiah untuk seluruh kru.

Di hari ulang tahun JTV Bojonegoro ke-14 ini, general manager JTV Bojonegoro, imam mabrurin, mengungkapkan, JTV Bojonegoro telah siap menyongsing era televisi digital. Dengan konten-konten yang disajikan, pimpinan JTV Bojonegoro ini berharap, JTV Bojonegoro bisa terus menebar kebaikan dan kemanfaatan untuk pemirsa setia JTV Bojonegoro.

Sementara itu, pimpinan redaksi JTV Bojonegoro, khusni mubarok berharap. Dengan bertambahnya usia, JTV Bojonegoro bisa terus eksis menyajikan informasi teraktual, berimbang dan mendalam sesuai kode etik jurnalistik, serta semakin di cintai masyarakat bojonegoro, tuban dan sekitarnya.

Untuk menciptakan suasana hangat penuh kekeluargaan, acara diakhiri dengan makan bersama seluruh kru JTV Bojonegoro bersama keluarga serta foto bersama-sama.

Selamat ulang tahun JTV Bojonegoro ke 14, semoga semakin eksis, semakin maju dan bermanfaat untuk pemisa. JTV Bojonegoro nguuuweri.