Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, November 15, 2021, 16:01 WIB
Last Updated 2021-11-15T09:15:00Z
LamonganPojok PituViewerViral

Kejurkab Koni Lamongan 2021, 80 % Peserta Adalah Pelajar



LAMONGAN - Komite olahraga nasional indonesia atau koni lamongan, menggelar kejuaraan kabupaten atau kejurkab, mulai tanggal 12 hingga 14 november 2021. Pada hari terakhir event olahraga tahunan tingkat kabupaten ini, mempertandingan cabor tarung derajat, yang digelar di gedung asrama haji lamongan. Cabor ini, menjadi salah satu andalan lamongan dalam event-event olahraga tingkat propinsi maupun nasional.

Pada kejurkab koni lamongan 2021 ini, sebanyak 80 persen pesertanya berstatus pelajar. Hal ini dilakukan sebagai upaya regenerasi dan mencari bibit-bibit atlet muda.

Menurut janadi, ketua koni kabupaten lamongan, canor tarung derajad mendapat perhatian serius dari koni setempat. Pasalnya, pada event porprov jatim lalu, cabor ini menyumbangkan medali terbanyak untuk kontingen kabupaten lamongan. Meski demikian, pihak koni juga tetap memberikan perhatian kepada cabor-cabor lain yang berpotensi menyumbangkan medali di event tingkat propinsi maupun nasional.

Pada penutupan kejurkab ini, pimpinan koni hadir secara langsung melihat kompetisi tarung derajat serta memberikan medali kepada para atlet yang menang.