Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, November 20, 2021, 14:45 WIB
Last Updated 2021-11-20T08:28:08Z
BojonegoroViewerViral

Kelompok IKM Di Bojonegoro Ciptakan Produk Olahan



BOJONEGORO - Sebagai upaya pemulihan ekonomi di masa pandemi ini, sejumlah warga di desa bogo, kecamatan kapas, kabupaten bojonegoro, secara rutin menggelar pertemuan kelompok IKM apmmik.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus mensosialisasikan produk olahan dari warga agar bisa terus dikembangkan pangsa pasarnya. Kegiatan ini mendapat support langsung dari dinas perdagangan dan perindustrian kabupaten bojonegoro.

Dalam kesempatan ini, pihak dinas perdagangan dan perindustrian bojonegoro, mensosialisasikan pendaftaran merek dagang gratis kepada masyarakat. Serta mensosialisasikan pentingnya merek dagang produk agar diakui dipasaran.

Ketua kelompok IKM apmmik sutikno mengatakan, kegiatan IKM bertujuan mengajak para anggota maju serta sukses bersama dalam pengembangan serta pemasaran produk mereka di tengah pandemi covid-19.

Bergai macam produk diciptakan oleh kelompok IKM apmmik tersebut yaitu mulai dari jahe secang, sale pisang, sari pete, sabun cuci piring, serta miniatur truk.