Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, November 3, 2021, 16:59 WIB
Last Updated 2021-11-03T10:11:15Z
Pojok PituViewerViral

Liga 3 Di Stadion Ketonggo, Sarana Pendukung Masih Butuh Perbaikan



NGAWI - Jelang pertandingan liga 3 jatim pada 6 november mendatang kondisi stadion ketonggo ngawi sangat memprihatinkan. Meski untuk kondisi lapangan baik rumput dan lain sebagainya dinyatakan telah siap 100 persen. Namun untuk sejumlah saran pendukung masih perlu banyak perbaikan.

Kondisi ini terlihat dari tribun pemain yang sudah tidak layak terlihat dari atap yang mengalami rusak. Diketahui, meski dalam pertandingan nanti tanpa penonton namun kesiapan sarana pendukung dan fasilitas lain juga harus diperhatikan. Kepala disparpora ngawi raden rudi sulisdiana mengakui untuk infrastruktur lainnya meliputi ruang tunggu, ruang inspektur pertandingan maupun tribun sudah saatnya untuk diperbaiki.

Terlebih beberapa waktu lalu tribun tersebut terkena angin puting beliung mengalami kerusakan juga tribun untuk suporter sudah tidak layak lagi jika digunakan untuk pertandingan secara resmi. Pihaknya berharap dengan kondisi ini mendapat perhatian dari pemerintah daerah agar kedepannya untuk stadion ketonggo dapat pembiayaan yang memadai dalam rangka perbaikan infrastruktur tersebut.

Rudi menambahkan, jika hingga kini untuk anggaran perawatan stadion memang cukup minim bahkan hampir tidak ada karena terdampak refocusing untuk penanganan covid-19.

Diketahui untuk pertandingan grup m liga 3 jawa timur terdiri dari, persinga ngawi, bojonegoro fc, persekama kabupaten madiun, persepon ponorogo, dan nganjuk ladang. Kick off pertandingan sendiri bakal dilaksanakan pada tanggal 6 november mendatang.