Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, November 11, 2021, 15:57 WIB
Last Updated 2021-11-11T09:09:16Z
Pojok PituViewerViral

Pencurian Sepeda Motor Di Masjid Terekam CCTV



NGAWI - Nampak dalam rekaman CCTV masjid pada selasa 9 november 2021, sore hari waktu sholat ashar seorang remaja yang diduga pelaku pencurian dengan mengenakan topi masuk ke area masjid annoor yang ada di desa beran, kecamatan, kabupaten ngawi. Pemuda itu awalnya berjalan dari arah selatan, setelah melepas sandal sempat duduk di dekat kotak amal, kemudian langsung menuju ke kamar mandi.

Dalam rekaman juga nampak setelah keluar dari kamar mandi, pelaku ternyata tidak menjalankan sholat melainkan, kembali mengambil sandal dan menghampiri sebuah sepeda motor yang terparkir di masjid. Selanjutnya pelaku langsung menuntun sepeda motor hasil curian itu keluar masjid.

Diketahui, sepeda motor milik adinda tansauja, pelajar kelas 12 sma ma’arif yang juga merupakan santri pondok pesantren yang berada di lingkungan masjid.

Kasus pencurian sepeda motor ini sudah dilaporkan pada pihak kepolisian setempat. Pihak pengurus masjid juga menghimbau bagi jamaah yang hendak melaksanakan sholat yang membawa kendaran bermotor dimohon untuk tetap mengunci kendaraan, agar kasus pencurian tidak terulang kembali.