Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, November 2, 2021, 15:23 WIB
Last Updated 2021-11-02T08:34:40Z
BojonegoroViewerViral

Polisi Di Bojonegoro Jemput Peserta Vaksinasi Dengan Tayo



BOJONEGORO - Beragam cara dilakukan petugas untuk mensukseskan vaksinasi, sehingga herd imunity cepat terbentuk. Seperti yang dilakukan oleh para polisi dari polsek dander, kecamatan dander, kabupaten bojonegoro, kapolsek bersama jajarannya mendatangi salah satu sekolah untuk mengajak para pelajar mengikuti vaksinasi.

Petugas memberi edukasi pentingnya vaksinasi covid-19. Sehingga para pelajar perlu mendapat vaksin yang sedang berlangsung di faskes setempat. Bahkan petugas rela antar jemput para pelajar dengan menggunakan tayo.

Upaya ini dilakukan agar vaksinasi berjalan maksimal. Sebab capaian vaksinasi covid-19 di wilayah kabupaten bojoengoro, cukup jauh. Dari target sebanyak 1.025.995 orang, baru sekitar 426.695 orang divaksin.

Upaya penjemputan yang telah dilakukan oleh petugas ini pun di sambut baik oleh para pelajar, sebab petugas juga telah memberikan pemahaman terkait program vaksinasi ini.

Warga yang belum vaksin diharapkan segera mendaftar di lokasi vaksinasi terdekat, agar herd immunity atau kekebalan kelompok bisa segera tercapai.