Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, November 20, 2021, 14:11 WIB
Last Updated 2021-11-20T08:27:12Z
Pojok PituViewerViral

Pria Di Jombang Ditemukan Tewas Mendadak Di Dalam Mobil



JOMBANG - Mobil hitam dengan nopol L 1995 HL ini, ditemukan terparkir di pinggir jalan nasional tepatnya jalan raya desa gambiran, kecamatan mojoagung, kabupaten jombang, pada jumat siang. Korban diketahui bernama abriyanto oktav kurniasandi, warga desa daditunggal, jombang.

Mendapatkan laporan, petugas kepolisian langsung memasang garis polisi di sekitar mobil. Petugas juga memeriksa sekitar lokasi ditemukannya korban memarkir kendaraannya. Usai dilakukan identifikasi, petugas langsung mengeluarkan jasad korban dan mengevakuasinya ke rsud setempat.

Kompol purwo atmojo rumantyo, kapolsek mojoagung jombang, menjelaskan, dari hasil pemeriksaan saksi, pada kamis malam  korban berpamitan keluar rumah. Namun, hingga jumat pagi korban tidak kembali ke rumahnya. Keluarga korban kemudian mencari keberadaan korban.  Pada saat melintas di lokasi keluarga menemukan mobil korban terparkir dipinggir jalan. Keluagranya menemukan korban  sudah tidak bernyawa di dalam mobil dengan kondisi miring.

Sementara menurut keterangan keluarga, korban memliki riwayat sakit asma kronis. Diduga, sebelum kejadian penyakit korban kambuh hingga tidak tertolong. Namun, untuk memastikannya, petugas langsung mengevakuasi korban ke kamar jenazah untuk dilakukan otopsi.